Kamis, 11 Oktober 2012

PUISI KU

1.              Tertawa...

walau sebenarnya ingin menangis

              Tersenyum...

walau sebenarnya kecewa

              Tetap kuat...

walau sudah tak sanggup lagi

              Tetap semangat...

walau tertekan masalah

               Tetap sabar

          dan memandang semuanya baik baik

 walau sebenarnya sudah terluka

2.   Aku Tidak Berharap Untuk

        Menjadi Orang Yang

   Terpenting Dalam Hidupmu 

         karena itu Merupakan

    Permintaan yang Terlalu Besar

         Bagiku.......    

   Aku hanya Berharap Suatu 

         saat Nanti Jika Kau

               Melihatku....

      Kau akan Tersenyum dan

 Berkata.....'Dialah Orang yang 

       Sellalu Menyayangiku....

3.     senang bisa kenal kamu 

...kamu buat hari hariku

lebih berwarna dan bahagia.

lebih sering senyum, lebih sabar 

dab lebih semangat menjalani hari

 

 

THANKS

FOR EVERYTHING

4.   Kenapa siyy HARUS

          ada CINTA   ???!!!!

Kalo Cinta bisa

bikin Qta 

SAKIT BeuDzzzt

5.   Jngn sakiti gW Lg

Mngkin ajaH gW

bakaL Pergi dan 

Mungkin gW gakKan 

baLik Lg.......!!!!!!

6.   jLn yg diLalui Cinta

Sejati tidak penaH muLus

Dimna terdpt Cinta

  Sejati yg tuLus,

   Disana seLalu ada

' kEajaiban '

6.  Cinta tuuh,

cuma bisa bikin gW

' SAKIT HATI '


dan Cinta tuuuh,

cuma bikin gW 

'Cengeng'

8.  Janagan salahkan aQu

jiKa suatu saat aKu pergi

dr kehidupan Mu..


Tapii siKapMu Lah yG 

buat aQu terpaKsa perGi

meninggaLkan Mu....

9. Mungkin Cinta Tak ingn

                 kau keMbaLi

NaMun MiMpii ini slLu aQ

                 banggakan

  Dan taK pernah Ku sesaLi

        Cinta Qu tuk Mu,krn bGi Ku

         Cinta Qu tLah miLik Mu

sudan cuKup tuK aQ.

10.    Aku ingin memiLiki

seseOrg yG  biZa 

menjaga  Qu,menjaDi iMaM

di dLm hiDup Qu yG 

menuntun aQ ke jaLan Mu

ya alLoh. yG mengusap air 

mataQ ketiKa aq

menangis .menciuM

keningKu ketiKa Ku tidurr,

yG menegur aq ketika 

aQ zLah. yG slLu 

mencintai aQ dG tuLuzzz. 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar